Jumat, 11 April 2008

Selamat Buat Bang Akbar

Bung Alfan salam kenal. Saya ikut menghadiri launching websitenya bang akbar sabtu minggu lalu. Saya katakan acara itu terbilang sukses untuk sebuah forum launching website. Hari itu juga, setibanya di kantor saya coba akses bangakbar.com. Pertama, saya ingin ucapkan selamat melalui website. Sayangnya, belum bisa. Lantas saya sms bung Doli ucapkan selamat. Kedua, tentu saya ingin tau apa isi dari websitenya. Memang saya akui isinya tidak beda-beda amat dengan tokoh-tokoh lain yang telah memiliki website. Walau demikian saya salut sama bang Akbar.

Setau saya Bang Akbar itu masih sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Sehingga dia mau untuk beraktifitas dalam dunia politik. Tentu saja kalo tidak ada backup dari kaum muda seperti bung Doli dan bung Alfan ini, mungkin bang Akbar tidak berani. Karena berpoliltik itu kan butuh team (Selain amunisi=dana) . Jadi, menurut hemat saya biarkan saja bang Akbar berbuat kembali untuk bangsa ini.

Rusman
*disampaikan melalui milling list:
kahmi_pro_network@yahoogroups.com

Tidak ada komentar: